Pages

Selasa, 11 Februari 2014

47 ronin

kali ini saya akan memberikan sedikit sinopsis film yang super duper awesome ahak ahak :))
47 Ronin official Movie Posterjudulnya 47 ronin *jeng-jeng*

tokoh utamanya adalah keanu revees aktor the matrik, pasti udah tau kan. difilm ini dia berperan sebagai kai, entaha dari mana asalnya dalam film ini kai tiba- tiba berlari dari hutan iblis nampaknya sih doi di besarkan disana, setelah berhasil kabur dari kajaran para iblis kai tentu saja pingsan, waktu itu umurnya ya sekitar 17 th.

kemudian dia diselamatkan serta diasuh aleh raja dari provinsi akoo
dia dibesarkan bersama para samurai, namun para samurai percaya bahwa kehadiranya membawa kesialan,
segala usahnya tidak di hargai karena dia bukan seorang samurai..

kemudaian langsung saja..

ada sebuah kecelakaan yang di siasati oleh siluman naga. dan dari kesalahan itu shogun memutuskan raja akoo harus mengembalikan kehormatanya sebagai seorang samurai... dengan kematian, akoo kehilangan raja, putrinya kehilangan seorang ayah, dan para samurai kehilangan tuan ( atau di sebut ronin).

ke 47 samurai di tangkap mereka diasingkan, dan terpisah, kai di buang di tempat semcam gladioator. dan putri raja akoo akaan segera dinikahi oleh tuan dari siluman naga betina itu.

hingga setahun seminggu sbelum pernikahan ( shogun memberi waktu berduka bagi putri ako 1 th ) 47 ronin kembali mereka menuntut atas keadilan kematian tuanya dan menyelamtakan tuan putri...
menurut saya bagian paling serunya sih disini :))

itu sedikit sinpsis 47 ronin so enjoy this movie :)) 


0 komentar:

Posting Komentar

menginginkan tulisannya berguna