Pages

Sabtu, 11 Januari 2014

cabe-cabean

Musim hujan udah tiba ini awal tahun 2014 dan lagi marak maraknya bahas tentang cewek-cewek alay, atau lebih kalian sering dengar dengan nama cabe-cabean,
   Kali ini kita akan bahas beberapa jenis sayur sayuran mulai dari cabe sampe terong balado :), nah post ini di buat untuk memenuhi rasa keingin tahuan kalian tentang cabe-cabean atau, bisa juga hanya sebagai informasi ringan agar kalian tidak tertinggal akan informasi :)))
    Hewegoo.....
     Cabe-cabean,  udah sering denger istilah istilah seperti ini kan,  jadi istilah cabe merujuk pada ABG yang senang bersedekah mata  dengan mengenakan pakaian yang minim dan memperlihatkan (banyak bagian )  tubuhnya.
      Mereka (red: cabe)  biasanya adalah masih berumur dibawah umur dan masih bersekolah. Sering berkumpul bersama para pemuda yang gemar balap liar (red: trek-trekan) . Dan di jadikan piala bergilir :(, usul punya usul dari beberapa sumber cabe adalah kepanjangan dari "cewek alay bahan ewean". Untuk mendapatkan mereka tak perlu ganteng asal punya sepeda kece si cabe bakalan nempel kok.
    Ladang cabe (red:tempat berkumpul)  cabe dalah mall, dan beberapa jalan yang biasanya di jadikan arena balap.  Entah dari mana asalnya bibit-bibit cabe ini berterbangan dan tubuh subur di tempat tempat tersebut.
     Ciri ciri cabe-cabean adalah:
1. Doi kemana mana suka banget pake tanktop ama hotpants
2.  Biasnya naik motor matik
3.  Biasanya naik motornya  juga tuti ( tumpuk tiga).
4.  Selain itu doi juga suka ngakak-ngakak ga jelas gitu.
5. Dan masih banyak lagi hehehe. 
   Setelah cabe ga lengakap rasanya kalo ga bahas jenis sayuran lainya. Sesi selanjutnya kita bahas sesi terong-terongan disini :).

0 komentar:

Posting Komentar

menginginkan tulisannya berguna