Pages

Kamis, 22 Agustus 2013

awal ngeblog


oke mari kita kenalan, nama gue eko (sensor), biasa di panggil iko, koko, atau momo, gue anak pertama dari 2 bersodara, tinggal di tuban, jawa timur.
       ini adalah blog ke 2 gue hehehe, maklum yang pertama gagal, niat ngeblog gue pertama muncul gara-gara shilicius.com. knpa ...? karena dari situ gue banyak belajar tentang blog  dan nyadar ngeblog enggak harus selalu berbasa formal, dan yang ke dua  blog juga bisa jadi tempat  nuangin segala ide dan opini   lo yang mungkin enggak diterima didunia nyata (lo kata dah mati) :) , yang terakhir gue ngeblog ya, karena pengen aja punya tempat buat numpain isi otak gue ...
       oke lanjut ... lo pasti bertanya-tanya kenapa gue pake bahasa lo gue? ( enggak tanya ) , ya karena menurut gue bahasa anak jakarta ini perlu di lestarikan, dan juga kali aja ni blog di baca sama orang2 sono,  tapi tenang gue engga akan make bahasa ini terus menerus kok. :D
        sekarang tentang bakal di isi apa blog ini ...?  itu pertanyaan yang muncul ketika gue buat ini blog, jadi gue bingung, gue mikir,  idung gue gatel, kepala gue botak, pffftt.
nah setelah berfikir panjang dan besar akhirnya pilihan gue jatoh pada ...?? jeng ... jeng...
gue masih bingung....
                                                           mobavatar.com


  mungkin blog ini akan campur aduk tapi tetep berisi informasi kok,  sesuai namanya dong INFOLICIUS  yang berarti info seeedaphh di kemas secara ngawur, simple dan engga panjang-panjang , dan insyallah lucu  :D. barang kali isi blog ini  seperti refiew filem, life guide,cara  bertahan dari godaan malam minggu,  cara jadi jomblo yang baik, cara ngupil dengan jempol kaki dan lain-lain. insyallah ni blog akan up date tiap malam minggu, kenapa...??? ((( kenapa ))) ya kasian aja sama  para fakir cinta engga  ada yang nemenin malam mingguanya, gue sebagai remaja yang baik dan berwajah tapirr nan menawan merasa terpanggil *siram teh
 mungkin gitu aja perkenalan kita ... see next post. :D
oh ia gue nulis blog sambil liat ini lho

0 komentar:

Posting Komentar

menginginkan tulisannya berguna