Pages

Sabtu, 24 Agustus 2013

sinopsis film werewolf

drama korea           
                                                                  by:sompi.com

                anyongasayooo sayorr sayor * timpuk bata  hai para .... (duh belum punya panggilan buat para viewer) , abaikan, oke hari cerah gue nulis ini waktu lomba gerak jalan berlangsung, iye gtu ....
           dari pada malam minggu para jomblo nagis di bawah jemuran, mending lo nongton film ini sumpeh ga BAKALAN nyesel, kecuali lo homo :D,  gue kasih sedikit reviewnya yak ...  film drama korea "WEREWOLF boy"... yayy ( jangkrik pun bersorak ...)
                hmmmm    ini adalah filmlorea pertama yang gue liat ini awesome banget dan gara-gara ni film juga, gue jadi ketagihan film korea, gue nangis, terharu, ngemil, ngupil, guling-guling, dan kemasukan lalat gara-gara film ini, filmnya superdupermegaawesome  kalo menurut gue#terbajebraw.... dari judulnya aja lo bisa tau dong ini film entang apa ...? ( enggak!!  ) oke jadi film ini berkisah tentang seorang gadis yang bertemu dengan seekor srigala, dan dia di makan srigala. TAMAT. bukan bukan gitu jadi gadis tadi bertemu degan manusia srigala seperti di film twilight, tapi lebih ganteng di film ini kek gini ni ni ....

by:asiapasificartasia pasific art

            gimana gantengnya kek gue kan kan kan .... *di timpuk sendal heheheh. iya ganteng banget emang. nama aktor cowok ganteng tersebut adalah song jong ki, coba deh lo gogling lu bakalan tau betapa biadabnya kegantengan doi,ganteng putih bersih, gue banget kan heheheh, sedang aktris cewek bernama park bo-yeong yang berperan sebagai sunni, seorang gadis yang mengidap penyakit paru-paru.
          bercerita tentang keluarga sunni atau kim sunni yang pidah ke sebuah desa kecil karena penyakitnya , disini  di rumah barunya ini kim sunni bertemu dengan seorang  anak yang sangat  kotor, aneh, dan tidak bisa bicara. but because sunni orangnya baek si anak aneh  ini pun di ajari bermacam2 hal
... singkat kata  werewolf boy aka anak aneh   di kasih nama oleh keluarga sunni  "ceul su" kalo ga salah sih :) ...mereka jatuh cinta, ia jatuh cinta  .. dan .bla bala bla. ngerti dong orang jatuh cinta tu kaya gimana,ending film ini keluarga sunni pergi dari desa, dan meninggalkan ceul su
         but him still waiting , tetep nunggu sunni kembali, sekali lagi nongton  aja deh sendiri kamu enggakk bakalan nyesel kok .... :D buat gambaran kaya giman film ini gue kasih beberapa poto lagi deh baek kan gue...
ini sunni

ini ceul su

ini sweet, maksud gue ini waktu mereka jatuh cinta # eaaaaa



tetiba kelingan mantan

         pelajaran yang bisa di ambil dari film inimenurut saya pribadi  adalah tentang cinta dan apa arti setia yang sebenarnya. tentang rindu, sakit hati. dan .... you know lah :D  
 sekian dulu postingan kali ini oke sampai jumpa next week ya ....

0 komentar:

Posting Komentar

menginginkan tulisannya berguna