Pages

Sabtu, 25 Januari 2014

alexa rank manfaat dan kegunaanya l alexa


    kali ini saya mau membahas materi yang lebih manusiawi. alexa namanya 
 alexa adalah  situs yang berada di www.alexa.com situs ini menyediakan informasi tentang rangking/peringkat situs tersebut.  berdasarkan jumlah trafik yang mengunjungi situs tersebut. jadi semakin sering situs itu di kunjungi maka semakin tinggi pula rangkingnya. bahkan beberapa orang mendasari kesuksesan sebuah situs dari rangking alexanya lho :o ,dan untuk saat ini situs yang ada di lima besar rangking alexa adalah (jangan kuatir blogku ini ndak masuk kok) :
Cara Memasang Widget Alexa Rank di Blog 
  1. google. com
  2. facebook. com
  3. youtube. com
  4. yahoo.com
  5. baidu.com.
  see situs google adalah peringkat pertama yang paling sering di akses.  lalu bayangkan ada berapa situs di emmm..  coba yang di indonesia saja ada berapa situs. banyak!  ratusann atau bahkan lebih dan situs anda ada diantara berbagai situs itu,  jelas kegunaan alexa.com untuk mengetahui ada di peringkat berapa situs anda.

  trus penting enggak sih rangking alexa buat blog kita, co?? ?

tentang hal itu trgantung dengan si pemilik situs atau bisa juga blog. ya kalo sampean (anda)  cuma pengen iseng-iseng ngisi. dan blognya cuma di isi curhatan tentang putusnya kamu sama mantan tentu hal ini  enggak penting-penting banget. tapi kalau anda ingin membuat lahan mencari uang tentu ini wajib di pertimbangkan. 

lah emang hubungannya apa sama uang??

rangking dari alexa akan membuat advister tertarik untuk memasang iklan di blog sampean,  dari iklan ---> uang,  ngerti kan sekarang

apakah rangking alexa berbanding lurus dengan populernya sebuah situs, co?

yaapp benar sekali :)
dan tentunya pembaca blog anda akan akan lebih antusias dan loyal terhadap blog anda, dan trafik pengunjung akan semakin banyak setiap harinya :)

trus cara meningkatkan alexa rank blog kita gimana co??

kamu bisa baca di sini

tersebut di atas adalah sedikit penjelasan tentang apa itu alexa dan manfaatnya see you.  :)

drop your coment broo :D

0 komentar:

Posting Komentar

menginginkan tulisannya berguna