Pages

Minggu, 08 September 2013

the croods

                                    
     hallo beroooohhhh , animasi ...!! iya, ini film animasi buatan dream works animation film  yang satu ini bercerita tentang manusia goa   plotnya ya pasti jaman dehula kala hehehe *sengaja typo. terdriri dari grug si ayah, ugga si ibu, gran si nenek, eep anak pertama (cewek ) ,thunk dan shandy. mereka adalah stu-satunya keluarga, yang tersisa, dulu mereka punya tetangga namun semuanya mati, daaannn karena itu grug si ayah, overprotektif sama keluarganya,, sangking kawatirnya kelurga ini bisa ga keluar dari goa sampai berhari-hari,mereka keluar goa juga cuma kalo laper dan merea bakal balik dan menutup diri lagi dalam goa .
     eep seorang remaja tentu aja doi bakal di jejeli resa penasaran di kepalanya, suatu malam eep melihat cahaya , brooo namanya juga manusia goa liat cahaya aja udah jelalatan kek ngeliat gueh heheh :D, eep nekat keluar dari goa tanpa sepengetahuan kelurganya dan ngejar asal cahaya tersebut, dikejar, dikejar, dikejar, eep sampai ke asal cahaya, doi ga tau itu namanya "fire" seorng cowok di balik topeng babi hitam yang mengajaringya, kemudian si cowowk bercerita bahwa dunia akan kiamat , nah ini film lebih nekanin pada satu  keluarga yang survive , buat menghindari bencana alam tersebut, nanti di perjalananya sobat akan di suguhi pemandangan yang enggak biasa, mahluk-mahluk purbanya itu loh ,,, :D keren!!! dan juga pemandangan yang amazing banget, .. kaya gini misalnya

                                                
                                                                 daengbattala.com -

      dalam perjalanya grug dan keluarganya di dampingi guy, yak ini nama cowok di balik topeng babai hutang yang ngajarin keluarga ini membuat api.... nah itu aja dulu mohon maaf akan segala typo dan kesalahan menulis see next time.

0 komentar:

Posting Komentar

menginginkan tulisannya berguna