Pages

Sabtu, 31 Agustus 2013

otak atik blog

    halooo ... giman kabarnya? baek aja kan, masih rindu mantan kan kan kan *timpuk galon.. postingan kali ini gue bakal bahas emmmm ... widget yang wajib ada di blog setelah gue gogling seharian akhirnya nemu beberapa widget yang seenggaknya harus ada di blog elo ...
  hewego ...!!
  • pertama yang harus ada di blog sobat itu adalah arsip blog, kenapa..?? karena arsib blog ngebantu para visitor/ pengunjung  mencari artikel lama dan daftar postingan,  
  •  kedua dalah daftar entri terpopuler, widget ini ngebantu postingan sobat agar artikel tersebut cepet terindex di google,  dan ngebantu blog sobat agar mudah di temukan gogole, karena gogle juga mengidentifikasi jumlah postingn page view blog sobat.                                                                                                      
  • ketiga adalah artikel terkait ini ngebantu mempopulerkan blog sobat, coba bandingkan blog agan sebelum bdan sesudah memasang widgwt ini.   
       itu widget yang menurut saya pribadi ngebantu bange, dan tentu berdasar pengalaman saya hehehe, kurang banyak sob...??  coba deh gogling masih banyak kok widget yang penting-pentig.
oke mungkin itu postingan kali ini ga perlu panjanglebar karena saya sendiri suka bosan dengan tulisan yang terlalu panjang ... :D see next post

0 komentar:

Posting Komentar

menginginkan tulisannya berguna